Kampus IPB Darmaga ruang kuliah yang paling mudah diakses untuk Program S2 dan S3 PWD adalah ruang-ruang di lingkungan FEM. Selain fasilitas gedung, Kampus IPB Darmaga juga mempunyai beberapa ruangan yang representatif untuk mendukung pelaksanaan kuliah, bahkan beberapa ruangan tersebut sudah digunakan oleh Program Pascasarjana untuk melakukan seminar hasil penelitian.




Guna menambah wawasan bagi para mahasiswa, Program S2 dan S3 PWD dilengkapi dengan fasilitas perpustakaan baik tingkat pusat maupun fakultas dengan beragam koleksi berupa teksbook, jurnal baik nasional maupun internsional, serta literatur lainnya yang sangat mendukung bagi peningkatan atmosfir akademik.


Program S2 dan S3 pun dilengkapi dengan fasilitas ruangan non akademik seperti ruang pelayanan mahasiswa, ruang sidang dan ruang pertemuan dosen.Selain itu, terdapat juga fasilitas laboratorium komputer lengkap sebanyak 30 unit yang dilengkapi dengan perangkat perangkat lunak (software) yang mendukung kegiatan baik perkuliahan maupun pengolahan data.