Keseruan Dalam Acara PWD WALK & TALK

Berbagai rangkaian kegiatan dilaksanakan dalam menyambut mahasiswa Ilmu Perencanaan Pembangunan Wilayah dan Pedesaan (PWD) TA 2023/2024, pada hari Senin, 14 Agustus 2023 di Kampus IPB Dramaga. Prof.Dr.Ir. Ernan Rustiadi, M.Agr selaku Wakil Rektor III (Bidang Riset, Inovasi dan Pengembangan Masyarakat Agromaritim) IPB University, Prof. Dr.Ir. Akhmad Fauzi, M.Sc selaku Kaprodi PWD, dosen PS.PWD dan mahasiswa PS. PWD dari berbagai angkatan turut memeriahkan kegiatan tersebut. 

 

Mahasiswa PS. PWD TA 2023/2024 diajak berjalan kaki mengelilingi kampus IPB Dramaga guna lebih mengenal area kampus. Tak hanya kegiatan jalan pagi, kegiatan penyambutan mahasiswa baru juga diisi dengan sharing session dari Kaprodi PWD dan mahasiswa angkatan sebelumnya yang berbagi pengalaman selama menuntut ilmu di PWD. 

 

Keseruan dan kebersamaan sangat terasa disetiap momen kegiatan. Hal ini selaras dengan tagline kegiatan yang diusung "Non-Mihi, Non-Tibi, Sed-Nobis", artinya bukan untuk aku, bukan untuk kamu tapi untuk kita, dengan kata lain PWD untuk kita semua.