info.pspwd@apps.ipb.ac.id +62 251 8422143
Berita

Pencapaian Mahasiswa

Mahasiswa Program Doktor Kelas Khusus Ilmu Perencanaan Pembangunan Wilayah dan Pedesaan, Bunga Ludmila Rendrarpoetri mengikuti konferensi internasional, the 2023 Regional Studies Association Annual Conference “Transforming Regions: Policies and Planning for People and Places”. Kegiatan ini diadakan pada tanggal 14-17 Juni 2023 di the University of Ljubljana, Ljubljana, Slovenia yang diikuti oleh 700 peserta dari 54 negara.
Selengkapnya
FEM akan mengirimkan Dydan Muhammad Al Basith dan Abednego Victor untuk mengikuti seleksi Mahasiswa Berprestasi tingkat IPB. Semoga diberi kemudahan dan kelancaran serta kesuksesan dalam melangkah ke tahap selanjutnya.
Selengkapnya
Kunci dari semua terkait kebijakan impor atau ekspor ataupun langkah-langkah ini adalah soal data
Selengkapnya
Badan Riset dan Inovasi Daerah (Brida) NTB menjadi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemprov NTB yang sangat strategis untuk dijadikan lokasi kunjungan dan studi komparasi daerah lain dan sejumlah lembaga di Indonesia
Selengkapnya
Penandatangan perjanjian Kerjasama antara Fakultas Ekonomi dan Manajemen IPB University dengan Fakultas Pertanian dan Prodi Magister Agribisnis Universitas Hasanudin pada hari Jumat, 21 Oktober di Fakultas Pascasarjana IPB University.
Selengkapnya
1 2 3