info.pspwd@apps.ipb.ac.id +62 251 8422143
Berita

Berita

Mahasiswa Program Doktor Kelas Khusus Ilmu Perencanaan Pembangunan Wilayah dan Pedesaan, Bunga Ludmila Rendrarpoetri mengikuti konferensi internasional, the 2023 Regional Studies Association Annual Conference “Transforming Regions: Policies and Planning for People and Places”. Kegiatan ini diadakan pada tanggal 14-17 Juni 2023 di the University of Ljubljana, Ljubljana, Slovenia yang diikuti oleh 700 peserta dari 54 negara.
Selengkapnya
Periode pendaftaran mahasiswa baru Program Magister dan Doktor pada Semester Ganjil Tahun Akademik 2023/2024 tahap 2 dimulai pada tanggal 02 Mei-16 Juli 2023
Selengkapnya
Podcast Pascasarjana IPB edisi ke 24, menghadirkan Ketua Prof. Dr. Ir. Akhmad Fauzi, M.Sc. Dipandu oleh Dina Yuniar S.Pi, M.Si, membahas tentang informasi Program Studi Ilmu Perencanaan Pembangunan Wilayah dan Perdesaan (PS. PWD), Fakultas Ekonomi dan Manajemen-IPB University.
Selengkapnya
FEM akan mengirimkan Dydan Muhammad Al Basith dan Abednego Victor untuk mengikuti seleksi Mahasiswa Berprestasi tingkat IPB. Semoga diberi kemudahan dan kelancaran serta kesuksesan dalam melangkah ke tahap selanjutnya.
Selengkapnya
Kunci dari semua terkait kebijakan impor atau ekspor ataupun langkah-langkah ini adalah soal data
Selengkapnya
Badan Riset dan Inovasi Daerah (Brida) NTB menjadi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemprov NTB yang sangat strategis untuk dijadikan lokasi kunjungan dan studi komparasi daerah lain dan sejumlah lembaga di Indonesia
Selengkapnya
Sebagai langkah awal, Program Studi yang berada di bawah Fakultas Ekonomi dan Manajeman IPB ini memulai kegiatan yang diberi nama “PWD Brownbag Discussion” atau (PBD).
Selengkapnya
Penandatangan perjanjian Kerjasama antara Fakultas Ekonomi dan Manajemen IPB University dengan Fakultas Pertanian dan Prodi Magister Agribisnis Universitas Hasanudin pada hari Jumat, 21 Oktober di Fakultas Pascasarjana IPB University.
Selengkapnya
“Bisnis Indonesia Goes to Kampus” dilaksanakan di Auditorium FEM Kamis, 29 September 2022 yang dihadiri sekitar 300 orang mahasiswa.
Selengkapnya
Penandatanganan PKS Fakultas Ekonomi dan Manajemen IPB University dengan Dinas Pangan, Pertanian, Peternakan dan Perikanan (DP4) serta BAPPEDA Kabupaten Blora diadakan pada Sabtu, 22 Oktober 2022.
Selengkapnya
Program Studi Ilmu Perencanaan Pembangunan Wilayah dan Pedesaan (PWD) Institut Pertanian Bogor menggelar kuliah umum (Public Lecture) pada hari Kamis tanggal 2 Februari 2023 di Ruang Pareto, Auditorium Fakultas Ekonomi dan Manajemen (FEM) di Kampus IPB Dramaga Bogor. Kuliah umum yang menghadirkan Profesor Wing Thye Woo dari Universitas California Davis Amerika Serikat, yang juga menjabat Vice President of UN SDSN (Sustainable Development Solution Network) dipandu langsung oleh Prof. Akhmad Fauzi, Ph.D yang saat ini menjabat sebagai Ketua Program Studi Pasca Sarjana PWD IPB.
Selengkapnya
1 2 3